Senin, 30 Januari 2012

History of Pakem Tour's


Sejarah Pakem Tours

               Pakem tour’s pertama kali didirikan pada tahun 1996, yang sebelumnya memulai usahanya dibidang Biro Perjalanan Umum dengan nama PT Raudah Kencana Murni. Dimana telah mampu mensejajarkan diri dengan biro perjalanan lainnya. Namun Dalam perjalanannya, Sudah dua kali pindah kepemilikan saham, dan pada akhirnya tahun 2009  dioperasikan oleh pemilik saham yang baru.

            Pakem Tour’s  telah menyelenggarakan bisnisnya tahun 2005 sampai sekarang. Dalam perkembangannnya mengalami kemajuan yang sangat pesat ditandai dengan meningkatnya jumlah konsumen dari tahun ke tahun. Ini didukung oleh beberapa hal yang sangat kental di Pakem Tour’s. Pertama, sistim manajemen yang Profesional , inovatif dan amanah. Kedua, Infra struktur yang cukup menujang dan yang Ketiga Sistem jaringan yang sangat luas mencapai ke daerah Pelosok.

               Kami sangat berharap apa yang dimiliki oleh Pakem Tour’s saat ini dan yang akan datang dapat dipersembahkan menjadi sebuah pelayanan terbaik khususnya bagi para pelanggan dan masyarakat pada umumnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar