Senin, 30 Januari 2012

What is Pakem Tour's???

              PT. Pandi Kencana Murni (Pakem Tour’s) adalah sebuah perusahaan yang berdiri dibawah perundang-undangan Republik Indonesia, melalui Surat Izin Usaha Biro Perjalanan Wisata dari Departemen Pariwisata, Seni dan Budaya.

              Selain fokus dibidang bisnis penjualan tiket pesawat, voucher hotel dan paket tour, saat ini Pakem Tour’s juga terfokus di dalam core bisnis di bidang Penyelenggaraan Ibadah Haji Khusus dan Umroh. Sehingga. Pakem Tour’s juga dilengkapi dengan Surat Izin Penyelenggara Perjalanan Umroh dari Departemen Agama RI bernomor Kemenag RI No. D/39 th 2011 dan Penyelenggaraan Haji Khusus bernomor Kemenag RI No. D/445.

         Untuk menopang core bisnisnya, Pakem Tour’s juga menetapkan cabang dan perwakilan di beberapa wilayah di Indonesia yang dianggap strategis dan mempunyai nilai market yang tinggi. Adapun bisnis yang menjadi core bisnis Pakem Tour’s selain yang disebutkan diatas yakni hotel transit dan kargo yang mana dari semua core bisnis mempunyai ketergantungan antara satu dengan yang lain.

              Bertekad untuk memberikan yang terbaik dalam bisnis ini, kami selalu berpijak pada nilai-nilai Profesional, Inovatif dan Amanah sebagai landasan dasar dalam memberikan layanan terbaik demi kepuasan masyarakat. Maka tidak mengherankan jika konsumen kami terus meningkat dari segi jumlah dan pelayanan dari waktu ke waktu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar